250 Masker untuk Bedali Siaga Covid-19

 

Lingkar Sosial Indonesia (LINKSOS) menyalurkan 250 masker dan stiker sosialisasi, bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Malang untuk masyarakat terdampak Covid-19. Selain secara umum dialokasikan bagi warga dampingan di wilayah Malang, masker khususnya diberikan kepada para Kader dan peserta posyandu serta anggota keluarga pasien Covid-19 di Desa Bedali Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.

Bantuan masker diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Bedali, Dewi Buyati didampingi Satgas Covid-19 Desa Bedali, dan para Kader Posyandu Disabilitas, Senin 6 Juli 2020 di pendopo Balai Desa Bedali.

Dari Satgas Covid-19 Desa Bedali, diwakili oleh Perangkat Desa Bedali Mawan Setiawan, Perawat Desa Bedali Reni Wulandari, Bhabinkamtimas Desa Bedali Aipda Dinar Agus Tri Wahyudi, dan Babinsa Desa Bedali Sertu Endarto.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Bedali mengucapkan banyak terimakasih kepada LINKSOS yang selalu mendampingi kegiatan yang ada di Desa Bedali, terutama dalam kegiatan Posyandu Disabilitas yang setiap bulan kita adakan,” ujar Dewi Buyati dalam sambutannya, didampingi tim Satgas Covid-19.

Dan Alhamdulillah pada pagi hari ini kita mendapatkan bantuan dari LINKSOS, yang akan dibagikan kepada kader-kader (dan peserta) Posyandu Disabilitas, serta penderita Covid-19 yang nantinya akan kami bagikan ke beliaunya, yang nanti akan kita tambahkan paket sembako yang akan kita adakan di Desa Bedali.

Terimaksih sekali lagi, mohon bantuan dan dukungan agar kegiatan yang ada di Desa Bedali ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan kebutuhan masyarakat terutama disabilitas, pungkasnya.

Lingkar Sosial berharap bantuan ini akan mendukung percepatan pemutusan mata rantai penularan Covid-19. (Widi)

 

Lihat video penyerahan masker:

 

Facebook Comments
WhatsApp chat