Tingkatkan Kerjasama Melalui MoU Bank Jatim dan MalangGleerrr.com

Bank Jatim dan MalangGleerrr.com melakukan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) untuk keberlanjutan kerjasama Program Kerja Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kota Malang, Senin, 18 Januari 2021 di Ruang Pertemuan Balaikota Malang.

Penandatanganan dihadiri oleh sejumlah pejabat, diantaranya Walikota Malang, Wakil Walikota Malang, Sekda Pemkot Malang, Pinca Bank Jatim, Dir Teknologi Informasi Bank Jatim, Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Malang, dan para undangan khusus. Total sekira 25 undangan berkaitan dengan protokol kesehatan.

Juga bersamaan dengan penyerahan Program CSR Bank Jatim kepada Pemkot Malang, yang berupa satu unit mobil Hiace Commuter untuk kendaraan operasional Tim Penggerak PKK Kota Malang.

“Dengan penanda tanganan MoU ini, semakin memberikan semangat dan kepercayaan diri seluruh Tim Kerja MalangGleerrr.com untuk terus berkarya dan berkiprah membangun Kota Malang dari bidang UMKM & IKM,” tutur CEO Malanggllerrr.com, Wahyu Eko Setiawan.

Sam Wes sapaan akrabnya mengatakan bahwa Tim Kerja MalangGleerrr.com semakin giat menghasilkan inovasi dan solusi untuk memperkuat daya dukung berbagai Program Kerja Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Kota Malang.

“Kepercayaan yang sudah diberikan oleh Pemkot Malang dan Bank Jatim, menjadi amanah dan tanggung jawab yang besar bagi seluruh Tim Kerja MalangGleerrr.com,” tandasnya.

Lebih lanjut Sam Wes merinci lima fokus program kedepan, pertama pengentasan dan penanggulangan kemiskinan di kota malang; kedua, pembukaan lapangan kerja ekonomi kreatif seluas-luasnya; ketiga, menciptakan para pelaku umkm & ikm baru, sekaligus mengembangkan para pelaku umkm & ikm yang sudah ada; keempat, edukasi & sosialisasi literasi keuangan digital & digital marketing seluas-luasnya; dan kelima, memperkuat daya dukung mewujudkan kota malang digital service.

“Untuk bisa mewujudkannya, Tim Kerja MalangGleerrr.com sangat membutuhkan kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, Tim Kerja MalangGleerrr.com selalu terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai pihak dalam berbagai bidang kerja,” tutur Sam Wes.

Lanjutnya, Bagi para pelaku UMKM & IKM yang mau dibina, didampingi dan berkembang bersama Tim Kerja MalangGleerrr.com, bisa mengisi formulir pendataan yang tersedia di web.

“Semua bentuk pembinaan, pendamping dan pelatihan bagi para pelaku UMKM & IKM, gratis serta dilakukan dengan prinsip kemandirian dan gotong royong,” tegasnya.

Untuk informasi dan konsultasi lebih jelas, bisa langsung datang ke Kantor Kerja MalangGleerrr.com pada setiap hari Senin – Sabtu, pukul 09.00 – 15.00 WIB, Jl. S. Supriyadi No. 75 Kota Malang. (Ken)

Facebook Comments