BMH Malang Salurkan Sembako untuk Kader Posyandu Disabilitas Desa Bedali

KAB. MALANG, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jatim Gerai Malang menyalurkan 10 paket sembako untuk Kader  Posyandu Disabilitas Desa Bedali Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Bantuan diserahkan oleh Humas BMH Malang, Ruwiyanto, S Kom kepada Kepala Desa Bedali, Dewi Buyati, didampingi Ketua Posyandu Disabilitas, Kertaning Tyas (30/4) di Balai Desa Bedali.

Manager Operasional BMH Malang Sony Abdul Karim, melalui Humas Ruwiyanto mengatakan, paket diberikan selain untuk meringankan beban hidup selama pandemi Covid-19 juga sebagai penghargaan terhadap kader atas kegiatan sosial membantu Pemerintah dan masyarakat selama.

“Kami sangat mengapresiasi perjuangan kader posyandu disabilitas selama ini, yang telah tanpa pamrih memperjuangkan hak layanan kesehatan difabel,” tutur Ruwiyanto. Juga untuk meringankan beban selama krisis dampak pandemi.

Hari ini penyerahan sembako juga kami lakukan untuk para kader Posyandu Jiwa di dusun Blandit Desa Wonorejo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, imbuhnya.

Bantuan ini total sebagai dukungan dan apresiasi kami terhadap kader posyandu disabilitas, terlepas apakah yang bersangkutan pernah menerima bansos, menerima BLT, PKH dan lainnya. (Ken)

Facebook Comments
WhatsApp chat